Skip to main content

Pendeta Syiah Saling Melaknat Dan Mencela


Tidak dipungkiri lagi bahwasanya syi’ah adalah takfiri nomor wahid di dunia. Hal tersebut, dapat kita baca sendiri di kitab-kitab mereka dan dapat kita simak di berbagai kajian mereka. Sampai-sampai sesama syi’ahpun mereka saling mencela dan mengkafirkan.

Salah satunya antara Hasanullah Yari dan Kamal Al-Haidari. Mereka saling mencela dan melaknat. Diantara perkataan Hasan Yari dari lisannya yang tukang laknat:

فافهم جيدا إن كمال الحيدري منحرف عقيدة وملعون. رجل ملعون رجل فاسد والدفاع عن الفاسدين فسق في الدين. من يدافع كمال الحيدري هو يخون بأمير المؤمنين عليه السلام هو يعادي الإمام الصادق عليه السلام

“Pahamilah dengan baik. Sesungguhnya Kamal Al-Haidari adalah orang yang melenceng secara akidah dan orang yang terlaknat. Dia adalah orang yang rusak dan membela orang yang rusak adalah kefasikan di dalam agama. Barangsiapa yang membela Kamal Al-Haidari maka dia telah berkhianat kepada Amirul Mu’mini (Ali) alaihissalam. Dan dia telah memusuhi imam Ash-Shadiq alaihissalam.

اعلموا جيدا. هذا رجل فاسد وفاسق. هذا رجل منحرف هذا رجل ملعون. هو كلب من كلاب أهل النار. لعنة الله عليه لعنة على لحيته لعنة الله على وجهه لعنة الله على عمامته. هذا الملعون الخبيث  هذا الملعون الخبيث يكنر الإمام عليه الصلاة والسلام منكر رسول الله  صلى الله عليه وسلم منكر القرآن العظيم. منكر السموات والأرضين هو ملعون وهذا.

“Ketahuilah dengan baik. Dia adalah orang rusak dan fasik dan melenceng serta orang yang terlaknat. Dia adalah anjing dari anjing-anjing penduduk api neraka. Semoga Allah melaknat jenggotnya dan semoga Allah melaknat wajahnya dan semoga Allah melaknat sorbannya. Dia adalah orang yang terlaknat lagi buruk. Orang terlaknat ini telah mengingkari Imam alaihissalam dan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan Al-Quran Al-Adzim. Dan mengingkari Rabb pemilik langit dan bumi”.

Video bisa dilihat disini: 


Atau bisa dilihat via youtube: https://youtu.be/6vXHCxu8KBs
Satu kalimat tentang syiah, “Mereka terlihat bersatu, namun hakikatnya mereka tercerai berai”. Allah ta’ala berfirman:

تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّى ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَعْقِلُونَ

“Kamu mengira bahwa mereka bersatu. Namun ketahuilah bahwa hati mereka tercerai berai. Hal demikian itu, karena mereka adalah kaum yang tidak berakal” (QS. Al-Hasyr: 14)


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Popular posts from this blog

Google Dork,

Bebrapa waktu lalu kami sudah menyajikan bagaimana cara mudah mencari backlink dengan google Dork, antara lain :

Selanjutnya kami akan sajikan Kumpulan Backlink Gratis Google Dork  | Seo Footprints, Pada arikel ini tidak akan menyajikan sobat List Link Backlink Gratis , tapi saya akan memberikan sobat salah satu Rahasia para Pemburu Backlink untuk mendapat Backlink dofollow dengan mudah dan ini sudah menjadi rahasia mereka yang sangat Takut di ketahui umum, khususnya para SEOEr .

Seperti biasa bagi sobat penggemar Setia Kumpulan Cara yang penuh dengan kumpulan cara Gratisan, maka kembali memberikan Sobat rahasianya dan sekarang sudah bukan rahasia lagi.

Cara Dapat Backlink dengan Google Dork

Pertama

sobat Silahkan menuju mesin pencari kesayangan Yakni google



Kedua

·         Aktifkan dulu Seoquake browser anda,cara pasangnya baca dimari Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake

·         Manfaatnya untuk mencari Situs yang PR 1 ke atas saja, karena PR 0 dan N/A kurang begitu mantap…

10 Pertanyaan tentang Peringatan Asyura yang Bikin Syiah Bungkam

Dua di antara ritual syiah adalah mengadakan majelis duka (azadari) dan melukai diri (tathbir) pada hari asyura dengan dalih mengenang terbunuhnya Husein bin Ali radhiyallahu ‘anhu. Namun, syiah tak mampu menjawab 10 pertanyaan seputar kedua ritual tersebut: Jika duka mengenang kematian adalah ritual yang baik, mengapa Husein tidak memperingati wafatnya Ali bin Abu Thalib radhiyallahu ‘anhu dengan majelis duka padahal ia hidup selama 21 tahun sepeninggal sang ayah?Mengapa pula anak-anak Ali bin Abu Thalib lainnya dan juga keturunannya tidak mengenang wafatnya Ali dengan majelis duka tiap tahun?Ali bin Abu Thalib juga wafat terbunuh. Jika tathbir adalah ritual yang baik, mengapa pula Husein tidak melukai dirinya sendiri demi mengenang duka atas wafatnya Ali?Mengapa pula anak-anak Ali bin Abu Thalib lainnya dan juga keturunannya tidak mengenang wafatnya Ali dengan tathbir tiap tahun?Kalaupun majelis duka tahunan khusus untuk wafatnya Husein, mengapa anak keturunan Husein tidak menggelar…

Mata Imam Syiah Terbelalak Ketika Putrinya Diminta Untuk Dimut’ah

Bukan sebuah hal yang aneh jika para imam-imam syi’ah berada di peringkat pertama untuk memberikan semangat agar para pengikuti mereka melakukan nikah mut’ah dengan para wanita sewaan. Bukan hanya itu, bahkan mereka juga berada di peringkat pertama sebagai pendeta pelaku mut’ah. Hal ini tidak ragu lagi, anak kecil berumur 7 tahun pun sudah digauli oleh imam besar syi’ah Khumaini walau dia hanya melakukan tafkhidz (menggesek-gesekkan farji di antara kedua paha perempuan). Silahkan baca kisahnya disini.
Namun bagaimana reaksi para imam syi’ah jika ada orang syi’ah yang ingin melakukan nikah mut’ah dengan putri imam-imam syi’ah ? Apakah mereka ridha ataukah tidak ? Fitrah mereka tentu akan mengatakan “tidak”. Karena siapa yang ridha jika anaknya disewa dalam jangka 1 jam atau 1 hari, atau 1 minggu saja, dan diberi upah karena telah menyewakan kemaluan untuk lelaki berhidung belang.
Sayyid Husain Al-Musawi[1] bercerita mengenai imam Al-Khu’i:
جلست مرة عند الإمام الخوئي في مكتبه، فدخل علين…