Skip to main content

Ancaman dari Mulut Syiah, dan Keplesetnya Tokoh

(Pengikut syi’ah di Indonesia tengah mempersiapkan revolusi sebagaimana pernah terjadi di Iran)
Sejak Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan buku Mewaspadai Penyimpangan Syiah, kata istri Jalaluddin Rakhmat (waktu belum cerai), semakin banyak kegiatan mengungkap penyimpangan Syiah dilakukan masyarakat.
Menghadapi maraknya dakwah anti syiah itu Emilia Renita ini mengancam dengan apa yang dia sebut dark justice.
Emilia tidak merinci lebih jauh apa maksud dari perkataan dark justice, namun beberapa referensi menyebutkan dark justice bisa bermakna Street Justice yang kurang lebih artinya, penegakkan keadilan tanpa mengindahkan hukum yang berlaku.
Sebelumnya, ancaman pernah juga dilontarkan  suami Emilia (saat belum cerai), Jalaluddin Rakhmat pentolan syiah, yang sekarang menjabat sebagai anggota komisi 8 DPR RI, dalam salah satu wawancara media, dia pernah mengancam akan memindahan konflik Syiah-Sunni di Irak ke Indonesia.
Soal ancaman isteri Jalal (waktu belum cerai) terhadap Umat Islam, itu mencuat akibat Para Tersangka Syiah Bertaubat Kembali kepada Islam, maka Jalal Cs Meradang
Posted on Mar 27th, 2015
***

Ancaman besar pun dijelaskan oleh mantan pengikut aliran sesat syiah

PERNYATAAN ROISUL HUKAMA, mantan pengikut syi’ah-laknatullah pada 24 Januari 2012 di hadapan media massa, bahwa pengikut syi’ah di Indonesia tengah mempersiapkan revolusi sebagaimana pernah terjadi di Iran, boleh jadi bukan pepesan kosong semata. Karena, konsep imamah merupakan doktrin syi’ah yang harus diperjuangkan.
(http://www.eramuslim.com/berita/nasional/mantan-syiah-syiah-indonesia-tengah-mempersiapkan-revolusi.htm)
Proses pematangan revolusi, menurut Roisul, salah satunya ditempuh dengan menanam kader-kader syi’ah di berbagai ormas dan pemerintahan. Yang namanya kader syi’ah tidak berarti anggota resmi lembaga atau organisasi syi’ah, namun bisa saja perorangan atau tokoh pada lembaga lain yang mendukung paham sesat syi’ah laknatullah.
Mereka yang dapat digolongkan sebagai kader, barangkali bisa ditemukan saat media massa memberitakan kasus Sampang 29 Desember 2011, dan dari pemberitaan itu muncul sejumlah komentar yang nadanya punya kecenderungan membela syi’ah.
***
Marikita simak lagi: Proses pematangan revolusi, menurut Roisul, salah satunya ditempuh dengan menanam kader-kader syi’ah di berbagai ormas dan pemerintahan. Berikut ini apakah bentuk penanaman keder, coba mari kita simak.
Ada tokoh yang ketika berkunjung ke Iran 2007 diwawancarai pelajar Indonesia di sana.
Cuplikannya:
Pewawancara: Ada sebuah fenomena, yaitu di satu sisi, terutama bagi teman-teman di sini, meskipun kita ingin membangun bangsa, tapi di sisi yang lain muncul banyak kecurigaan dari beberapa pihak yang memang tidak menghendaki kehadiran Syiah di Indonesia. Menurut anda, apakah memang pemikiran Syiah tidak menguntungkan bagi bangsa?
Jawab sang tokoh:….
Jadi anda jangan takut dituduh syiah dan lain-lain; karena menurut saya suni dan syi’i adalah madzhab-madzhab yang legitimate dan sah saja dalam Islam. Al Azhar juga dilahirkan oleh dinasti Fatimi yang juga Syiah. Jadi ngga usah lah kita saling tidak percaya.
infosyiah.wordpress.com
Ilustrasi erm
(nahimunkar.com)

Popular posts from this blog

Google Dork,

Bebrapa waktu lalu kami sudah menyajikan bagaimana cara mudah mencari backlink dengan google Dork, antara lain : Selanjutnya kami akan sajikan Kumpulan Backlink Gratis Google Dork  | Seo Footprints, Pada arikel ini tidak akan menyajikan sobat List Link Backlink Gratis , tapi saya akan memberikan sobat salah satu Rahasia para Pemburu Backlink untuk mendapat Backlink dofollow dengan mudah dan ini sudah menjadi rahasia mereka yang sangat Takut di ketahui umum, khususnya para SEOEr . Seperti biasa bagi sobat penggemar Setia Kumpulan Cara yang penuh dengan kumpulan cara Gratisan, maka kembali memberikan Sobat rahasianya dan sekarang sudah bukan rahasia lagi. Cara Dapat Backlink dengan Google Dork Pertama sobat Silahkan menuju mesin pencari kesayangan Yakni google Kedua ·         Aktifkan dulu Seoquake browser anda,cara pasangnya baca dimari Cara Pasang | install | Menggunakan SEOquake ·         Manfaatnya untuk mencari Situs yang PR 1 ke atas saja, karena PR 0 dan N/A kur

Nasehat HABIB-HABIB WAHABI kepada HABIB-HABIB SUFI+ SYI'AH

Sungguh merupakan suatu kemuliaan tatkala seseorang ternyata termasuk Ahlul Bait, tatkala seseorang merupakan cucu dan keturunan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, menjadi keturunan orang yang paling mulia yang pernah ada di atas muka bumi. Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam telah mengingatkan kita untuk memperhatikan para Ahlul Bait. Kita sebagai seorang ahlus sunnah, bahkan sebagai seorang muslim harus menghormati keturunan Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam jika keturunan Nabi tersebut adalah orang yang bertakwa. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : وأهلُ بَيتِي، أُذكِّرُكم اللهَ في أهل بيتِي، أُذكِّرُكم اللهَ في أهل بيتِي، أُذكِّرُكم اللهَ في أهل بيتِي "Dan keluargaku, aku mengingatkan kalian kepada Allah tentang ahlu baiti (keluargaku), aku mengingatkan kalian kepada Allah tentang keluargaku, aku mengingatkan kalian kepada Allah tentang ahlu baiti keluargaku"  (HR Muslim no 2408) Yaitu Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan

BANYOLAN KAUM SYI'AH (bag 5) - Imam Mahdinya Syi'ah Ketakutan, Sehingga Sembunyi Semenjak 1200 Tahun Lalu (Padahal Sang Imam Sangat Sakti?)

Merupakan perkara yang sangat konyol dalam aqidah syi'ah adalah keyakinan mereka bahwa imam mereka yang terakhir (imam yang ke dua belas, dan dialah al-imam al-Mahdi yang dinanti-nanti kaum syi'ah kemunculannya), telah menghilang bersembunyi di Sirdab sejak sekitar 1200 tahun yang lalu (yaitu tatkala sang imam masih kecil (belum baligh/dewasa)), hingga saat ini belum muncul-muncul juga. Sungguh tidak ada khurofat yang lebih banyol dan lucu dari khurofat syi'ah ini. Akan tetapi kaum syi'ah tetap ngeyel mempercayai ini, karena bagi mereka mempercayai akan "hilangnya" imam terakhir mereka ini merupakan dasar iman yang kokoh. Mereka meyakini bahwa ini semua adalah ujian dari Allah, sebagaimana termaktub dalam kitab Ushuul Al-Kaafi Dari Zuroroh berkata :Aku mendengar Abu Abdillah (Ja'far As-Shadiq) 'alaihis salaam berkata : "Sesungguhnya sang gulam (imam mahdi-pen) akan menghilang sebelum ia muncul". Aku berkata, "Kenapa?", Abu Abdill